Demo Site

Rabu, 30 November 2011

Sosialisasi Pemuda

     Dewasa ini, kita tidak bisa hanya bergantung kepada otak dan tenaga kita saja, tetapi kita harus menggunakan sosialisasi sebagai penunjang kita, karena apabila kita hanya menggunakan otak dan tenaga kita, kita bisa mengalami kebuntuan, tetapi kalau kita bersosialisasi, apabila kita mengalami kebuntuan, kita bisa meminta tolong kepada teman kita, dan apabila kita ada masalah kita bisa share kepada teman-teman kita agar kita tidak terjerumus dalam kesalahan, seperti mengkonsumsi narkoba, bunuh diri, dan lain sebagainya.
     Di dunia maya banyak sekali media untuk bersosialisasi, seperti FacebookTwitterKaskusMy Space, dan lain sebagainya. Banyak orang sukses akibat ketenarannya, contoh saja para artis yang terjun ke dunia politik, mereka berpikir, telah banyak yang mendukung dia selama terjun di dunia entertaiment, jadi kalau dia terjun ke dunia politik, mereka bisa dengan mudah membawa massanya mengikutinya.
     dalam hadits nabi juga dikatakan bahwa orang yang bersilaturrahmi (bersosialisasi), dipanjangkan umurnya", ini dikarenakan, apabila kita bersosialisasi, kita akan saling menolong satu sama lain, apabila kita kesusahan, teman kita menolong kita, dan begitu juga sebaliknya.
     Intinya bersosialisi memudahkan kita dalam melakukan banyak hal.

0 komentar:

Posting Komentar

Indonesia Flag Orb